Thursday, December 13, 2007

Yahoo Messenger Installer

Selamat datang di blog saya...
Sebenernya aq bingung mo nulis apa diawal, tapi karna tadi ada masalah ama Yahoo Messenger jadinya aq nulis masalah ini aja...

Langsung aja, klo kita nge-install Yahoo Mesengger, installer yang kita ambil langsung dari Yahoo maka sebenarnya installer tersebut mendownload installer yang asli pada Yahoo.. Nah karena tadi internet waktu install lemot maka gak jarang kita install lama banget atau hasil install kita gak beres. Nah.. dari pada kayak gitu ada solusi yang lebih baik yaitu kita download aja Yahoo Messenger yang asli(yang bisa diinstall tanpa connect internet) . download aja disini.
untuk downloadnya bisa pake download manager apapun.. jadi lebih cepet dari pada installer yang dikasih Yahoo. habis didownload tinggal di klik trus diinstall seperti biasa.

Selamat mendownload....

6 comments:

naya said...

Happy blogging, Goenk....

Anonymous said...

ayo, ndang nyontong!

Athrun said...

@naili
ayo kita nge-blog bareng2....
jangan lupa update blognya...

@pipin
yo ki yo lagi ajar nyontong...

tarno12 said...

wakakakaka..k nah ini die nih yang gw cari2 slama ni...waduh kasihan bener ye gw. thaks alot pak bozzzz...

Anonymous said...

Tq... Gue Ud download

Anonymous said...

Tq... Gue Ud download