Monday, January 14, 2008

Arrrggghhhh....

Beberapa hari ni hatiku lagi gundah.. badmood… mana nilaiku kluar C lagi… arrrggghhh… nyesel banget…. sebenernya bukan nilai c nya yang aku sesali bukan juga karena ngambil mata kuliah itu, wajar klo aku dapet C karena emang aku gak bisa ngerjain kok waktu ujian. Yang bikin aku nyesel itu kenapa aku gak belajar buat ujian, krnapa aku ngeremehin matkul-matkul yang aku ambil, kenapa aku lebih milih nge-game,baca komik,nonton anime??? sebel….!!!!! Knapa aku sering ngerjain tugas mepet-mepet?? Dan masih banyak lagi kebiasaan-kebiasaanku yang aku sesali.

Ingin rasanya balik lagi ama diriku waktu SMA. Dulu aku ngerasa lebih rajin daripada sekarang, dan yang jelas, gak mungkin ngeremehin yang namanya pelajaran, gak kaya sekarang. Padahal dulu aku juga udah kenal yang namanya game, komik, anime.. tapi kok sekarang malah tambah males ya… apalagi semester ini.. bener-bener ancur belajarku… gara-gara nilai mid term bagus jadinya malah kaya gini… ngeremehin, gak belajar dan akhinya kluar nilai C.

Udah lah.. mngkin ini emang hukuman buat aq yang sering ngeremehin matkul. Besok rabu aq masih ada ujian Pemrograman Web yang aq bukannya ngeremehin, tapi bener2 gak donk.. ni matkul juga calon nilai C buat aku, mana ada tugas yang harus dikumpul juga lagi… Arrrggghhh……

Thanks udah baca sampe selesai, sorry klo isinya cumin ngedumel gak jelas karna emang aku lagi gak jelas… :)

Selamat Ujian..
semoga gak ada yang kaya aq…

4 comments:

Anonymous said...

Gung....
kamu bisa dapet C juga ya....
wah, rekor tuh....
tenang, asih aja sering dapet c gpp (santai banget ya aku)
btw, matkul apaan tuh?
jadi lain kali bisa aku hindari
hehe....
chubby_girl

Anonymous said...

kalem..aku malah isih ndue D 2...ahahaha...
tapi ketutup sama yang lainnya. tetap di kisaran 3

Athrun said...

@asihmaniezh and @satch
sebenere nilaine gak masalah sih..
emang aq gak iso kok..

yang jadi masalah tu kebiasaan males ku yang semakin hari makin bertambah...

matkul kecerdasan buatan alias ai

thanks buat semangatnya....

Anonymous said...

C baru sekali aja.. aku aja tiap semester ada C nya koq..